Kembali
Nada Puspita
Nada Puspita Lebarkan Sayap dengan Luncurkan Butik di TSM Makassar

Nada Puspita, sebagai salah satu brand modest fashion di Indonesia, terus melanjutkan usahanya untuk melebarkan sayap dengan membuka offline store di beberapa kota sejak tahun 2022. Di bulan Mei, Nada Puspita akhirnya membuka toko pertamanya di Kota Makassar, berlokasi di salah satu pusat perbelanjaan di Indonesia, yaitu Trans Studio Mall (TSM) Makassar.

Pembukaan butik ini tentunya menjadi sebuah langkah besar bagi Nada Puspita tersendiri. Nada Puspita sebelumnya telah membuka beberapa toko di beberapa kota sejak tahun 2022, diantaranya di kota Batam, Medan, Bekasi, Batam, Surabaya dan Banjarmasin. Nada Puspita juga berharap pembukaan toko ini dapat membuat NPWoman Makassar berbelanja dengan lebih leluasa dan lebih mudah ke depannya.

Pelanggan setia Nada Puspita yang memiliki julukan ‘NPWoman’ di Makassar kini tidak hanya dapat memperoleh produk Nada Puspita melalui website saja, melainkan bisa secara langsung melalui offline store. “NPWoman dari Makassar ini merupakan salah satu yang paling banyak request untuk buka toko, jadi seneng banget Nada Puspita dapat tempat dan toko yang lokasinya sangat strategis dan bagus. Jadi, teman-teman yang di Makassar bisa datang langsung ke TSM Makassar dan bisa langsung belanja,” ujar Indah Nada Puspita, selaku Founder Nada Puspita.

Acara peresmian butik ini ini dilaksanakan pada tanggal 30 Mei 2023 yang dihadiri langsung oleh Founder dan Creative Director, yaitu Indah Nada Puspita. Acara ini juga menjadi kesempatan bagi Indah Nada Puspita untuk menyapa dan bertemu langsung dengan NPWoman Makassar. Agar pembukaan butik semakin meriah, Nada Puspita pun turut mengundang influencers yang berdomisili di Kota Makassar dan media lokal untuk meramaikan perayaan pembukaan tokonya.

Untuk mewujudkan peresmiaan butiknya, Nada Puspita melakukan kerja sama dalam hal pembangunan toko dengan PT Warna Modern Indonesia (WMI). WMI, perusahaan yang bergerak di bidang offline business ini berfungsi sebagai sarana kurasi label lokal untuk diekspos ke khalayak yang lebih besar baik skala lokal maupun pasar internasional. Pembukaan toko ini telah dilakukan beberapa kali oleh WMI bersama label lokal lainnya, yang nantinya akan berkelanjutan untuk pembukaan toko di beberapa daerah lain di Indonesia. 

“Terima kasih telah memilih WMI untuk bekerja sama, WMI akan terus mendukung brand-brand lokal untuk terus maju dan berkembang khususnya di industri fesyen muslim. Label lokal ini sekarang sudah bertumbuh, jadi target kita untuk saat ini membawa brand lokal ke audiens yang lebih luas,” ujar Bima Laga selaku CEO dan Founder WMI. 

Indah Nada Puspita juga mengatakan akan selalu mengikuti tren fesyen muslim dan mengikuti acara-acara fashion show di Indonesia. “Pattern Nada Puspita selalu mengikuti trend apa yang sedang hits di masyarakat, beberapa koleksi juga kita mempunyai cerita sendiri. Tahun ini insyaallah akan mengeluarkan banyak koleksi baru menuju Idul Adha, dan Insyaallah tahun ini kita akan ikut pagelaran fashion show di Indonesia.”

Dengan pembukaan offline store ini, Nada Puspita juga berharap bisa terus bergerak maju untuk memenuhi tujuannya, yaitu memberdayakan dan mendukung penuh wanita di setiap langkah dengan berbagai produk yang berkualitas dan terbaik di kelasnya. Nada Puspita juga optimis bisa bersaing dengan merk lokal lain dengan meluncurkan beragam koleksi yang cocok untuk semua orang dan lengkap dari tas, sepatu, aksesoris, pakaian yang bisa ditemukan dalam satu store.

Tentang Nada Puspita

Indah Nada Puspita memulai kariernya sebagai seorang fashion blogger dengan banyak mengulas topik mengenai modest fashion. Seiring perjalanannya, ia memiliki visi untuk menciptakan sebuah brand dengan nama Nada Puspita. Berdiri sejak tahun 2015 yang awalnya hanya dijual secara online melalui media sosial dan website. Nada Puspita semakin berkembang dan kini merilis beragam produk seperti aksesori, tas dan ready-to-wear apparel, tidak hanya secara online tetapi memiliki beberapa gerai toko offline. Koleksinya memiliki desain dan karakteristik busana yang simple, elegan dan feminim. Nada Puspita juga menghadirkan busana muslim dengan gaya modern dan trendi, sehingga menciptakan tampilan yang berbeda dan menarik.

Tentang Warna Modern Indonesia (WMI)

Warna Modern Indonesia (WMI) merupakan perusahaan yang bergerak di bidang offline business yang didirikan pada tahun 2022 oleh Bima Laga. Tujuan besar dari didirikannya WMI adalah membangun sebuah lokal ekosistem yang dapat membantu para pemilik label untuk berkolaborasi dan membangun relasi satu dengan yang lainnya. WMI juga berfungsi sebagai sarana kurasi label lokal untuk diekspos ke audience yang lebih besar baik skala lokal maupun ke pasar internasional. Sejak pertama kali didirikan hingga saat ini, sudah lebih dari Tujuh label yang bekerja sama dengan WMI dalam hal pembangunan toko di berbagai daerah.